Usaha Rumahan Baru

Bisnis Baju Murah 5rb Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Obral Baju Lebaran


Pedagang busana muslim mulai tawarkan potongan harga menjelang puasa yang akan jatuh mulai 1 Agustus 2011. Hampir semua toko mulai menurunkan harga busana muslimnya sampai dengan 10% dari harga normal atau pengurangan Rp 10.000.

Dari pengamatan detikFinance di Pusat Grosir Cililitan (PGC), terlihat toko-toko yang menjual busana muslim memampang tulisan obral atau diskon 10%.

Salah satu pedagang kerudung di PGC, Ayu Zoya, menjual kerudungnya yang suda diberi diskon 10%. Hal ini dilakukan pihak tokonya karena mulai dari seminggu yang lalu mulai banyak pembeli yang mengunjungi tokonya.

"Hari ini ramai, banyak yang beli dari seminggu yang lalu. Jadi kita bikin beda saja. Kita kasih diskon 10%," tuturnya kepada detikFinance, di PGC, Jakarta, Sabtu (30/7/2011).

Sama halnya dengan Tris Milnawati yang juga menjual busana muslim dengan jenis gamis. Dia mengaku menjelang puasa ini daganganya mulai laku keras. "Sudah mulai banyak, 4 kali lipatlah," ujarya.

Untuk menyinggapi bulan puasa, lanjut Tris, dirinya membuat banyak strategi pemasaran seperti memberikan paket keluarga untuk baju muslim yang dihargai lebih murah.

"Ini kan biasanya kita panen, jadi kita pakai paket keluarga. Buat ayah, ibu, dan anak. Ya biasanya sekitar Rp 400.000 sampai Rp 500.000, biasanya baju ibunya yang lebih mahal," tuturnya.

Para pedagang ini juga mengobral baju anak muslim. Penjual baju anak muslim, Dedi Supandi mengaku juga memberikan potongan harga 10% untuk semua produknya.

"Kalau saya sih kasih diskon 10%," jelasnya.

Dedi juga mengalami peningkatan penjualan sampai dengan 30% menjelang bulan puasa ini. Padahal harga yang ditawarkan relatif mahal untuk menjual baju di PGC.

"Biasanya yang beli di sini pedagang menengah ke bawah, kalau menurut saya kisaran harga saya agak mahal, jadi saya biasanya kasih diskon," imbuhnya.

Kisaran harga baju muslim anak-anak yang dijual Dedi berkisar antara Rp 50.000-Rp 200.000 per potong.

Sumber: Detik.com

Salam Sukses/
Eko Kusnurhadi
www.GROSIRBAJUKU.com

pusat grosir baju harga murah langsung dari pabrik sejak 2008 TERKENAL PALING MURAH Se-DUNIA terbukti dengan puluhan cabang tersebar diseluruh indonesia.
Kami menyediakan baju anak dengan kualitas bagus, bahan tebal. dengan harga langsung pabrik hanya Rp 3,500-14,000/pcs. Obral Murah Pakaian anak sehari-hari harga 5ribu cocok untuk bisnis rumahan yang menguntungkan.
 cocok sebagai Bisnis BAJU Murah 5ribu untuk PELUANG USAHA RUMAHAN



Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Bisnis dengan judul Obral Baju Lebaran. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekokusnur.blogspot.com/2012/11/obral-baju-lebaran.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: testt - Sabtu, 10 November 2012

Belum ada komentar untuk "Obral Baju Lebaran"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bisnis Online Terbaru

Tehnik Peluang Bisnis Online Modal Kecil - Pelajari konsep bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, [Klik Disini Selengkapnya]