Usaha Rumahan Baru

Bisnis Baju Murah 5rb Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Cara Bisnis Baju Online ;Grosir Baju Anak


Cara Bisnis baju Online sekarang ini sedang marak. bagaimana tips grosir baju anak nya anda bisa lihat dengan jurus yang tidak pernah anda bayangkan sekarang ini. dengan modal seadanya keuntungan cara bisnis baju online yang dapat anda raih bisa mencukupi kebutuhan dasar harian anda silahkan pelajari baik-baik disini.

salah satu artikel tentang bisnis baju online tapi dengan baju bekas adalah sebagai berikut:
Siapa sangka bermodal kecil sekitar 4 juta rupiah, Intan (23) mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Bandung sebagai pedagang pakaian bekas secondhand bisa mendapatkan untung Rp 20 juta sampai Rp 30 juta per bulan.
“Saya membeli pakaian bekas yang dijual perbal yang isinya sekitar 600 piece seharga Rp 4 juta. Lalu
saya membagi pakaian tersebut menjadi tiga grade, grade A, B dan C,” kata Intan saat ditemui "Pikiran Rakyat Lintas Media" ("PRLM), Kamis (22/2) di Kopo.
Dari 600 piece yang dia beli ada sekitar 1%-2% pakaian yang tidak layak pakai atau tidak bisa diperbaiki misalnya sobek, bekas terbakar, atau noda yang sulit dihilangkan. Intan lalu memperbaiki pakaian-pakaian tersebut, dengan cara di laundry dahulu setelah itu diperbaiki kalau-kalau ada yang sobek atau tidak rapi jahitannya. Awalnya semua ia lakukan sendiri tapi kini dia telah memperkerjakan beberapa orang untuk melakukan hal tersebut.
Setelah pakaian diperbaiki, Intan lalu menggunakan parfum pabrik yaitu parfum agar pakaian wangi seperti baru dan mengemasnya dengan kemasan menarik. Intan tidak mengatakan kepada para pembelinya bahwa pakaian-pakaiannya baru tapi dia menamainya secondhand. Namun, menurut Intan, banyak pedagang-pedagang pakaian yang nakal yang bahkan menjual pakaian-pakaian tersebut ke butik.
Intan mengatakan untuk grade A, Intan menjualnya dengan harga Rp 100.000-Rp 120.000. Pakaian grade A tersebut biasanya adalah pakaian yang bermerk (branded) atau pakaian baru yang direject pabrik dan masih memiliki label. Grade B adalah pakaian yang dijual seharga Rp 80.000-Rp 90.000, pakaian grade B ini adalah pakaian bekas yang tidak bermerk namun masih tampak seperti baru. Sedangkan untuk grade C adalah pakaian bekas yang masih layak pakai yang Intan obral dengan harga Rp 30.000,00-Rp 40.000,00.
Intan mempromosikan pakaian-pakaiannya dengan broadcast BBM, facebook, twitter dan pasti setiap bulan habis terjual. Dia juga terkadang menjualnya lewat bazaar-bazaar yang ada di kampus-kampus atau di Gasibu pada hari Minggu. Tapi untuk bazaar, dia menjualnya dengan harga yang sama yaitu Rp 70.000,00 tanpa membedakan grade.
Dari usahanya tersebut Intan kini telah memiliki perusahaan konveksi sendiri dan telah memperkerjakan beberapa orang dan sebentar lagi dia akan membuka butiknya sendiri di daerah Garut
sumber: pikiran rakyat



Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Baju Grosir dengan judul Cara Bisnis Baju Online ;Grosir Baju Anak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekokusnur.blogspot.com/2012/12/cara-bisnis-baju-online-grosir-baju-anak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: testt - Sabtu, 01 Desember 2012

1 Komentar untuk "Cara Bisnis Baju Online ;Grosir Baju Anak"

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bisnis Online Terbaru

Tehnik Peluang Bisnis Online Modal Kecil - Pelajari konsep bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, [Klik Disini Selengkapnya]