Usaha Rumahan Baru

Bisnis Baju Murah 5rb Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Kiat dan trik sukses berbisnis Handphone


Handphone adalah salah satu alat komunikasi yang praktis dan sangat berguna, selain digunakan sebagai alat komunikasi handphone juga sering digunakan sebagai tren gaya hidup dan simbol sosial, sehingga berbisnis handphone tidak akan pernah lekang dimakan waktu serta menjanjikan keuntungan yang cukup baik. Untuk berbisnis hanphone maka kita bisa melakukan penjualan dimana saja baik offline maupun online dan yang akan kita bahas dan kita kupas kali ini adalah trik bisnis handhpohe di kios baik mall, pusat perbelanjaan ataupun pertokoan.

Dalam berbisnis handphone di kios ini bukanlah hal yang mudah karena biasanya tidak hanya kios kita yang menjual handphone namun kios lain juga menjual barang yang serupa, dengan kondisi seperti ini maka tentu persaingan menjadi terbuka dan semua menawarkan berbagai keuntungan itulah kelemahan berbisnis handphone di kios pusat perbelanjaan. Selain itu penjual yang padat akan membuat para pebisnis baru yang masih kecil dan belum memiliki modal yang cukup akan kesulitan dengan pebisnis yang besar yang memiliki lebih banyak stock dan kelengkapan lainnya.

Namun dibalik kelemahannya tersebut terdapat juga sisi keuntungannya yakni pasar yang kita target cenderung merupakan pasar yang pasti karena yang datang rata-rata merupakan pembeli dari produk handphone yang kita tawarkan. Untuk mensiasati berbisnis dengan banyak pesaing seperti ini maka kita perlu untuk memberikan berbagai kelebihan dan keunggulan dibanding gerai dan kios lainnya. Keunggulan dan kelebihan tersebut seperti memberikan diskon yang banyak, memberikan garansi resmi yang cukup dan layanan tambahan seperti garansi toko tambahan 2 bulan jika memungkinkan. 

Lalu selain memberikan garansi bisa juga memberikan bonus seperti pemberian antigores, softcase, kartu perdana, pulsa ataupun aksesori handpone tambahan lainnya. Pemberian bonus tambahan akan membuat toko yang kita jual memiliki keunggulan dibanding dengan toko serupa lainnya. Dan jangan lupa untuk memberikan layanan dan support yang baik kepada pelanggan, ajari dan tekankan kepada karyawan anda agar selalu ramah karena sekali saja tidak ramah maka pelanggan akan memberikan feedback yang buruk bukan saja kepada dirinya namun kepada teman-temannya, tentu saja hal ini sangat merugikan.
[Images : nytimes.com]




Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis / Dunia Kerja / peluang bisnis / Tips Trik / usaha waralaba dengan judul Kiat dan trik sukses berbisnis Handphone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekokusnur.blogspot.com/2013/02/kiat-dan-trik-sukses-berbisnis-handphone.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: garuda-tekno - Kamis, 28 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Kiat dan trik sukses berbisnis Handphone"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bisnis Online Terbaru

Tehnik Peluang Bisnis Online Modal Kecil - Pelajari konsep bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, [Klik Disini Selengkapnya]