Usaha Rumahan Baru

Bisnis Baju Murah 5rb Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Tips dan trik usaha franchise


Setelah sebelumnya kita membahas mengenai peluang dan potensi bisnis franchise, sekarang kita akan membahas mengenai tips dan trik memulai usaha franchise yang baik agar kita tidak mengalami kerugian dan meminimalisir kegagalan. Tips dan trik memulai usaha franchise ini sangat penting diterapkan dan dilakukan mengingat besarnya kendala yang akan dihadapi nanti dalam memulai sebauh bisnis franchise selain itu banyaknya kompetitor juga sangat berpengatuh kepada perkembangan usaha. Artikel tips dan trik memulai usaha franchise akan dibagi kedalam beberapa bagian, berikut trik dan tips usaha binis franchise yang pertama.
  • Siapkan mental yang cukup
Bisa dipastikan tidak ada satupun bisnis yang benar-benar bisa menjanjikan keuntungan yang pasti, maka dari itulah mental dalam berusaha dan siap dalam mengarungi usaha yang pasang surut penting hukumnya untuk dilakukan, hal ini harus disipakan agar saat menemui kendala dan kemunduran dalm suatu usaha kita tetap survive dan mau terus berusaha menggapai keberhasilan.
  • Pelajari peraturan yang mengurus mengenai bisnis franchise/waralaba
Saat kita memutuskan untuk memulai sebuah usaha franchise maka ada peraturan yang mengurus dan menaungi tentang bisnis waralaba tersebut, peraturan tersebut adalah  Peraturan Pemerintah No.42 Tahun 2007 tentang Waralaba dalam peraturan tersebut termuat semua mengenai peraturan, kriteria, hak dan kewajiban dan lain sebagainya. Sehingga pikiran kita menjadi terbuka dan tidak awam terhadap apa-apa saja yang bisa menaungi dan mengurus bisnis yang sedang kita geluti.
  • Pelajari semua penawaran dari yang franchisor tawarkan
Agar tidak mengalami kebingungan dan memberikan pencerahan yang sebanyak-banyaknya terhadap usaha franschise yang akan kita jalankan nantinya maka perlu untuk mengetahui semua peraturan dan beragam penawaran yang ditawarkan dari pihak franchisor, jika melihat sesuatu poin yang kurang jelas dan janggal tanyakanlah dan minta kejelasan segambalang-gambalangnya agar anda mendapatkan kepastian usaha yang benar dan tidak mengalami kesulitan di lain waktu akibat dari peraturan franchisor yang luput dari perhatian dan lupa untuk dijelaskan.




Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Baju Grosir / Dunia Kerja / Grosir baju Anak / Info Bisnis / Tips Trik / usaha franchise / usaha waralaba dengan judul Tips dan trik usaha franchise . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekokusnur.blogspot.com/2013/02/tips-dan-trik-usaha-franchise.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: garuda-tekno - Selasa, 19 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Tips dan trik usaha franchise "

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bisnis Online Terbaru

Tehnik Peluang Bisnis Online Modal Kecil - Pelajari konsep bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, [Klik Disini Selengkapnya]