Usaha Rumahan Baru

Bisnis Baju Murah 5rb Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Pusat Grosir Baju Anak


Beragam usaha dijalankan banyak orang demi meraup keuntungan, demi memenuhi kebutuhan kehidupan. Dari usaha kecil hingga usaha besar tak sungkan di jalankan, dari yang minim resiko hingga yang mempunyai resiko besar berani di jabani, karena itulah hidup. Namun nyatanya tak semua orang paham betul usaha apa yang sedang dijalankannya, terutama untuk ibu-ibu yang hendak menjalankan usaha sebagai kegiatan sampingan selain mengurus rumah tangga. Untuk Anda para ibu-ibu terkasih yang ingin memulai usaha namun bingung ingin membuka usaha apa, kenapa tidak mencoba membuka usaha menjual pakaian anak saja. Sebagai seorang ibu, tentu Anda tahu dan paham bagaimana kriteria pakaian atau baju anak yang baik. Namun sebelum membuka usaha penjualan pakaian anak, tentu Anda harus mencari produsen atau pasar grosir yang akan Anda tuju.
Terletak di pusatnya Jakarta, pasar Tanah Abang memang di klaim sebagai pusat perdagangan tekstil terbesar di Asia Tenggara sejak jaman kolonial Belanda. Dan pasar ini juga merupakan pusat grosir baju anak. Macam-macam baju anak tersedia dari beragam pilihan model, warna dan ukuran. Selain membeli grosir, Anda pun bisa membelinya secara eceran. Soal model, jangan diragukan lagi, baju-baju anak maupun orang dewasa yang dijual dipasar ini tak kalah menarik dengan yang dipajang di mall-mall besar Jakarta lainnya. Akses menuju pasar ini pun sangat banyak, Anda tak perlu takut atau bingung karena sudah banyak angkutan umum atau bus yang menjadikan Tanah Abang sebagai pusat destinasinya.
Beda Jakarta, beda pula Yogyakarta. Pasar tekstil terbesar di kota ini adalah Pasar Beringharjo. Pasar ini juga merupakan pusat grosir baju anak dan baju-baju orang dewasa lainnya. Bahkan baju-baju bayi dan balita mewarnai setiap kios-kiosnya yang berjubelan. Berlokasi di pusat jantung perekonomian kota Jogjakarta, yaitu  satu kawasan dengan kawasan Malioboro, pasar ini juga menyediakan souvenir pernikahan murah. Pasar yang telah berdiri sejak zaman kerajaan ini merupakan pasar tradisional yang dikelola secara modern. Hal ini terlihat dengan kondisi pasar yang bersih, aman, nyaman, serta bersabat. Walaupun dikelola secara modern, hal tersebut tidak menghilangkan nilai-nilai kearifan lokal masyarakat Yogyakarta.
Sedangkan di Bandung, pusat grosir terbesar di kota ini, Jawa Barat yaitu Pasar Baru. Pasar Baru merupakan tempat belanja grosir yang paling besar di Bandung. Di pasar ini pun juga merupakan pusat grosir baju anak yang berkualitas. Terdiri dari 2 bagian gedung, yaitu gedung parkir dan gedung pertokoan dan juga terdiri dari 9 lantai, banyak orang luar kota bahkan luar negeri yang belanja di sini. Karena kelebihan itulah yang menjadikan daya tarik dan daya minat para pengunjung lokal maupun luar negeri berkunjung kepasar ini.
Dan bagi Anda yang ingin mencari pasar grosir sebagai produsen dari produk usaha Anda, ada baiknya pahami dulu kriteria pasar yang Anda tuju, termasuk lokasi dan harga-harganya. Selamat berusaha!



Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Baju Grosir / bisnis / Dunia Kerja / Grosir baju Anak / Info Bisnis / Investasi / peluang bisnis konsinyasi / peluang bisnsi / Tips Trik dengan judul Pusat Grosir Baju Anak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekokusnur.blogspot.com/2013/04/pusat-grosir-baju-anak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: garuda-tekno - Sabtu, 06 April 2013

Belum ada komentar untuk "Pusat Grosir Baju Anak"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bisnis Online Terbaru

Tehnik Peluang Bisnis Online Modal Kecil - Pelajari konsep bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, [Klik Disini Selengkapnya]