Usaha Rumahan Baru

Bisnis Baju Murah 5rb Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Kelebihan bisnis konsinyasi



Seperti sudah kita ketahui sebelumnya mengenai karakteristik dan ciri dari binis konsinyasi ini, yakni secara umumnya berarti bisnis konsinyasi adalah bisnis titip jual sehingga para pebisnis konsinyasi terutama consignee atau penerima produk titipan memiliki beberapa keuntungan dan kelebihan yang bisa didapatkan dalam menjalankan bisnis konsinyasi, keuntungan dan kelebihan yang didapatkan tersebut diantaranya adalah. 

-Menurunkan resiko gagal jual
Umumnya para pebisnis kesulitan dan mengalami kendala saat produk yand dijualnya mengalami keterhambatan datau keterlambatan dalam penyerapan pasar maka saat hal itu terjadi biasanya para penjual akan menerima kerugian karena barang yang dijual akan menumpuk dan tidak terjadi perputaran uang yang sangat dibutuhkan. Untuk pebisnis konsinyasi dalam hal ini consignee hal seperti ini tidak akan mungkin terjadi karena produk yang mereka jual adalah produk bukan miliki mereka tapi miliki consignor yang menitipkan barang pada mereka. Sehingga jika ada produk yang tidak terjual maka, para consignee tinggal mendata banrang dengan baik kemuadian mereturnnya pada consignir.

-Menghindari kerusakan barang yang dijual
Saat produk abrang yang akan dijual consignee mengalami kerusakan sebelum dijual maka, consignee berhak untuk mereturn barang franschise seperti halnya yang sering terjadi di minimarket dan supermarket yang menerapkan sistem konsinyasi maka mereka akan mengembalikan barang yang rusak ke consignir jika ditemukan barang yang tidak layak jual, sehingga barang yang selalu mereka tawarkan dan jajakan adalah produk-produk terbaik dari yang mereka terima.

-Meminimalisir pengadaan modal
Seperti sudah dibahas pada artikel sebelumnya bahwa model bisnis konsinyasi merupakan usaha  alternatif bagi pengusaha yang kekurangan modal, pernyataan seperti ini ada benarnya karena dengan model bisnis satu ini tidak memerlukan adanya stock barang dan pengadaan produk untuk dijual. Namun semua produk sediakan oleh consignor sehingga para consignee tidak perlu memikirkan pengadaan barang yang tentu akan menguras dana modal, yang diperlukan hanyalah sarana usaha dan bisnis yang bisa menyediakan tempat bagi penjualan produk consignor.




Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bisnis / kelebihan konsinyasi / kelmahan konsinyasi / peluang bisnis konsinyasi / peluang bisnsi / Tips Trik / usaha franchise / usaha waralaba dengan judul Kelebihan bisnis konsinyasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekokusnur.blogspot.com/2013/02/kelebihan-bisnis-konsinyasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: garuda-tekno - Kamis, 21 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Kelebihan bisnis konsinyasi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bisnis Online Terbaru

Tehnik Peluang Bisnis Online Modal Kecil - Pelajari konsep bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, [Klik Disini Selengkapnya]