Usaha Rumahan Baru

Bisnis Baju Murah 5rb Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Kelemahan bisnis konsinyasi



Setelah sebelumnya kita memuat mengenai berbagai kelebihan sistem bisnis konsinyasi maka untuk artikel kali ini kita akan membahas mengenai kelemahan dari sistem konsinyasi tersebut. Seperti halnya dengan bisnis yang lain bisnis konsinyasi juga tidak luput dari adanya kelemahan yang mendera, dengan diungkapkannya kelemahan yang mungkin akan menimpa maka diharapkan para pelaku bisnis konsinyasi bisa mengantisipasi dan menanggulangi hal-hal yang nanti mungkinakanmenjadi kendala dan halangan dalam menjalalankan bisnis konsinyasi, sehingga diharapkan bisa merubah kelemahan yang mungkin akan menghinggapi menjadi kelebihan yang akan menjadi keuntungan dari bisnis yang akan kita jalankan.

bisnis konsinyasi
-Tidak memiliki barang unik dan asli buatan sendiri
Seperti  yang sudah kita ketahui dalam berbisnis konsinyasi maka kita hanya menerima barang pemberian/penitipan orang lain sehingga barang atau produk yang akan kita jual pun merupakan barang yang umum sehingga tingkat persaingan dan peredaran barang yang sama punmenjadi tinggi. Dengan banyaknya barang serupa maka akan menyebakan kita kesulitan dalammenjaul barang karena tingkat persaingan pun juga menjadi tinggi. Hal seperti inilah yang harus menjadi perhatian karena berbeda dengan menjaual makanan atau produk miliki hasil kreasi kita sendiri misalnya maka produk yang akan dihasilkan kan pun menjadi unik dan berbeda.

-Kurang bisa mengembangkan ilmu
Misalnya kita berbisnis konsinyasi pakaian muslim skala kecil maka kita hanya fokus pada penjualan konsinyasi tidak bisa fokus dab belajar dari bawah mengenai step by step memulai usaha, padahal hal seperti ini penting karena jika suatu saat usaha konsinyasi kita mulai besar dan ingin lepas dari bisnis konsinyasi kita harus mulai mencari celah kemabli bagaimana caranya memualai usaha bisnis secara mandiri tanpa konsinyasi, berbeda halnya jika kita menjual produk sendiri baik untuk hasil produksi sendiri maupun hasil beli langsung dari sendiri hal ini akan membuat kita tau semua aspek mengenai bisnis tersebut sehingga jika suatu saatakan memulai bisnis dan mengembangkan sendiri sudah tau celah dan semua semua seluk beluknya.

Itulah beberapa kelemahan bisnis konsinyasi yang mungkin bisa membantu, selain itu jika kita berposisi sebagai consignor/pemasok barang konsinyasi seperti sayuran ke pusat perbelanjaan, maka rate keuntungan yang dibayarkan pun biasanya cukup tinggi.




Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Baju Grosir / bisnis / Dunia Kerja / Grosir baju Anak / Info Bisnis / Investasi / kelebihan konsinyasi / kelemahan konsinyasi / peluang bisnis / usaha franchise / usaha waralaba dengan judul Kelemahan bisnis konsinyasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekokusnur.blogspot.com/2013/02/kelemahan-bisnis-konsinyasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: garuda-tekno - Kamis, 21 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Kelemahan bisnis konsinyasi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bisnis Online Terbaru

Tehnik Peluang Bisnis Online Modal Kecil - Pelajari konsep bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, [Klik Disini Selengkapnya]