Usaha Rumahan Baru

Bisnis Baju Murah 5rb Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Tips memenangkan persaingan di Bisnis fashion


Bisnis fashion adalah bisnis yang berpengaruh terhadap kondisi sosial, ekonomi, politik dan teknologi. Sehingga untuk berkecimpung dan sukses dalam menjalankan bisnis ini maka kita dituntut untuk bisa peka dan paham terhadap berbagai perubahan yang terjadi dikalangan masyarakat. Jika kita bisa mengeluarkan produk fashion yang sesuai dengan perkembangan yang sedang terjadi maka bukan tidak mungkin kita bisa bertahan dan survive serta menghasilkan keuntungan yang lumyan dari Industri dan bisnis ini.

Terdapat beberapa poin yang harus ditepati dan dilakukan agar bisnis fashion yang dijalankan berjalan dengan lancar dan benar. Berikut beberapa poin yang bisa diterapkan dalam menggeluti bisnis fashion.

-    Penelitian
Penelitian dalam hal ini untuk mengenal dan mempelajari karakter lebih mendalam dari binis fashion yang akan kita jalani, dengan kita mempelajari karakteristik pasar dan mengenali pasar yang akan dibidik maka kita akan tahu startegi apa yang akan diterapkan nantinya.

-    Wawasan
Wawasan sangat penting dalam terjun kedalam bisnis fashion karena dengan kita memperluas wawasan otomatis juga bisa bisa mengetahui lebih banyak akan berbagi hal diluar dunai yang sedang digeluti, dengan mendapatkan wawasan dan pengetahuan yang luas dengan tren maka kita bisa menentukan produk apa yang laris dan bagus untuk dijual.

-    Tambah pengetahuan bisnis

Selain kita bergelut dan berkecimpung dalam berjualan kita juga harus minimal mengetahui dasar bisnis dan keuangan seperti accounting, marketing, finance, sales, dan operation. Hal seperti ini mungkin  akan dikerjakam oleh orang lain namun sebagai penggelut bisnis kita juga wajib mengetahuinya agar bisa mengetahui menganai perkembangan bisnis dan usaha secara langsung, jika kita mengetahui mengenai hal tersebut maka otomatis bisa berdikusi dan menetukan prospek dan langkah selanjutnya dari usaha fashion yang sedang kita jalankan.

Itulah beberapa dari tips dan cara memenangkan bisnis fashion agar bisa terus berkambang dan memberikan profit yang menguntungkan, masih banyak tips dan kiat lainnya namun tips diatas adaah diantara dari banyak tips tersebut.
[images:magurah.com]



Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Baju Grosir / Dunia Kerja / Grosir baju Anak / Info Bisnis / Investasi / peluang bisnis / peluang bisnis konsinyasi / Tips Trik / usaha franchise / usaha waralaba dengan judul Tips memenangkan persaingan di Bisnis fashion. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekokusnur.blogspot.com/2013/02/tips-memenangkan-persaingan-di-bisnis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: garuda-tekno - Jumat, 22 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Tips memenangkan persaingan di Bisnis fashion"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bisnis Online Terbaru

Tehnik Peluang Bisnis Online Modal Kecil - Pelajari konsep bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, [Klik Disini Selengkapnya]