Usaha Rumahan Baru

Bisnis Baju Murah 5rb Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Tanpa Modal


Peluang Usaha Tanpa Modal
Ingin membuka usaha tapi terhambat gara-gara modal? Jangan khawatir karena saat ini banyak peluang usaha tanpa modal, artinya anda tidak perlu mengeluarkan sejumlah dana tertentu untuk modal awal usaha anda sehingga kesempatan anda untuk berwirausaha pun tidak akan tertunda.

Peluang usaha tanpa modal dapat menjadi pilihan anda karena selain tanpa modal, resiko yang akan ditimbulkan dari usaha ini juga relative kecil. Dengan kata lain, usaha tanpa modal aman untuk dijalankan. Namun, tentunya tidak semuf=dah yang anda bayangkan karena usaha tanpa modal juga membutuhkan beberapa hal yang perlua anda miliki di luar modal biaya usaha.

Lantas peluang usaha tanpa modal apa yang dapat menjadi pilihan anda? Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini admin akan mencoba memberikan bebrapa jenis peluang usaha tanpa modal yang dapat anda jalankan. Berikut uraiannya.

Jenis  peluang usaha tanpa modal
-    Usaha di bidang usaha
Peluang usaha tanpa modal ini dapat anda lakukan jika anda memiliki keterampilan khusus pada suatu bidang. Usaha ini tidak membutuhkan biaya atau modal dan dari sisi prosentase keuntungan, usaha ini pun memiliki keuntungan yang relative cukup tinggi. Untuk memulai usaha ini, dapat anda lakukan dengan membuka jasa konsultan, jasa perantara dan masih banyak lagi. Untuk jasa perantara ini dapat anda lakukan tanpa modal, yang anda lakuakan hanya lah menjadi perantara antara penjual dan pembeli sehingga anda tidak membutuhkan modal berupa biaya. Untuk memulai usaha perantara ini, anda cukup memiliki kemampuan komunikasi yang baik sehingga mampu menarik perhatian konsumen.

-    Usaha yang memiliki segmen pasar pasti
Peluang usaha tanpa modal ini dapat anda lakukan dengan memilih usaha dengan basis komunitas sehingga dapat meringankan modal usaha anda. Dengan melakukan hal ini, anda tidak perlu melakukan promosi untuk usaha anda sehingga anda tak perlu mengeluarkan biaya untuk promosi.

Nah, bagaimana? Apakah anda sudah memutuskan peluang usaha tanpa modal apa yang akan menjadi pilihan anda? Semoga uraian di atas dapat memberikan manfaat untuk anda.



Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Trik dengan judul Peluang Usaha Tanpa Modal. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekokusnur.blogspot.com/2013/02/peluang-usaha-tanpa-modal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Jumat, 08 Februari 2013

2 komentar untuk "Peluang Usaha Tanpa Modal"

  1. Mau Bisnis / Usaha Jual pulsa ?

    Mari Hubungi bagian Pelayanan Pulsa kami,

    Insyaallah Murah, Mudah, Untung Melimpah,

    Kunjungi saja website resmi kami = http://indotronik.com/

    By: Indotronik.com | Authorized voucher tronik

    BalasHapus
  2. Salam..

    PUNYA PRODUK BARANG/JASA/TOKO ONLINE/BISNIS ONLINE YG INGIN DIPROMOSIKAN?
    Pasang Iklan Anda Disini...GRATIS LANGSUNG TAYANG !!!
    Ataukah ingin PASANG BANNER ? MURAH CUMA Rp.35rB/BLN ...

    PROMO::
    ...ORDER PAKET IKLAN 2 BULAN, GRATIS 1 BULAN TAYANG...

    " Pasang Iklan | Gratis | Langsung Tayang "
    >> http://webiklangratis01.blogspot.com

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bisnis Online Terbaru

Tehnik Peluang Bisnis Online Modal Kecil - Pelajari konsep bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, [Klik Disini Selengkapnya]