Usaha Rumahan Baru

Bisnis Baju Murah 5rb Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Usaha Sampingan Musiman


Usaha Sampingan Musiman
Menjelang perayaan tertentu atau pada acara tertentu biasanya banyak bermunculan para pedagang musiman. Hal ini dikarenakan mereka melihat ada peluang yang bagus dan tentunya akan mendatangkan keuntungan. Bagi anda yang sudah memiliki uasaha, tidak ada salahnya jika anda mengikuti jejak mereka atau mungkin bagi anda yang sudah bekerja tetapdi suatu instansi tidak ada salahnya untuk ikutmemanfaatkan peluang usaha ini dengan membuka usaha sampingan musiman.

Usaha sampingan musiman ini dapat anda manfaatkan sebagai sumber pendapatan anda dan keluarga atau juga dapat sebagai sarana belajat dalam memulai usaha. Namun, tentunya meskipun hanya usaha sampingan, anda juga harus memahami beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memulai usaha.

Nah, pada kesempatan kaliini admin akan memberika info mengenai beberapa usaha sampingan musiman yang dapat anda coba. Silahkan simak uraian di bawah ini.
Jenis usaha sampingan musiman
1.    Usaha pakaian
Usaha sampingan musiman ini dapat anda lakukan jika mendekati peryaan hari besar missal lebaran karena pada perayaan ini masyarakat kebanyakan akan berburu pakaian untuk acara tersebut sehingga usaha pakaian akan dicari banyak orang. Untuk memulai usaha ini sebaiknya anda mengenal beberapa grosir pakaian sehingga anda akan lebih mudah dalam melakukan transaksi.
2.    Katering
Usaha sampingan musiman ini dapat anda coba ketika sedang musim orang hajatan, seperti pada acara pernikahan. Pada acara ini banyak orang yang mencari katering untuk melengkapi acara yang sedang terlaksana tersebut. Jika anda tertarik dengan usaha ini, anda perlu menyiapkan modal yang tidak sedikit karena anda memerlukan beberapa peralatan yang harus dibeli.
3.    Pemandu wisata
Usaha sampingan musiman ini biasanya banyak yang melakukannya pada waktu liburan. Anda juga tidak ada salahnya untuk mencoba jika andamemang memiliki keterampilan khusus untuk memandu para wisatawan. Untuk usaha ini anda tidak membutuhkan modal yang begitu banyak, cukup kemampuan anda dalam komunikasi dan pengetahuan anda mengenai obyek wisata.

Nah, itulah beberapa usaha sampingan musiman yang dapat menjadi alternative pilihan anda. Semoga dapat membantu anda untuk memperoleh sumber pendapatan terbaru untuk keluarga anda.



Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Trik dengan judul Usaha Sampingan Musiman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekokusnur.blogspot.com/2013/02/usaha-sampingan-musiman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Jumat, 08 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Usaha Sampingan Musiman"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bisnis Online Terbaru

Tehnik Peluang Bisnis Online Modal Kecil - Pelajari konsep bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, [Klik Disini Selengkapnya]