Usaha Rumahan Baru

Bisnis Baju Murah 5rb Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Travel Agent


Peluang Usaha Travel Agent
Peluang Usaha Travel Agent
Peluang usaha travel agent sepertinya semakin terbuka lebar untuk anda lakukan mengingat transportasi saat ini menjadi kebutuhan pokok manusia. Semakin sering orang melakukan bepergian, maka secara otomatis juga semakin tergntung dengan travel agent karena secara kenamanan dan kenyamanan lebih terjamin.
Travel agent memang buka sebuah usaha yang baru, tetapi melihat peluang usaha travel agent untuk ke depannya, tidak ada salahnya anda ikut terjun ke dalamnya jika memang anda tertarik. Lantas, bagaimana cara mendirikan travel agent tersebut? Berikut uraian sekilas tentang pendirian sebuah travel agent.
1.    Travel agent sebagai badan usaha sendiri
Peluang usaha travel agent jika anda memilih untuk mendirikan sendiri, pastikan anda memiliki modal yang cukup besar karena membutuhkan perijinan mulai dari badan usaha, BPW, ASITA, IATA. Selain modal yang cukup besar, untuk mendirikannya membutuhkan waktu dan proses yang cukup panjang. Namun, jika anda belum memiliki pengalaman di dunia travel agent, admin sarankan jangan mencoba untuk mendirikannya sendiri, awali usaha anda di dunia travel agent dengan cara kedua di bawah ini.
2.    Travel agent dengan status sub agent dari travel agent yang lebih besar
Peluang usaha travel agent dengan ikut travel agent yang lebih besar dirasa memang paling aman karena selain modalnya kecil, prosesnya pun lebih cepat. Modal yang anda butuhkan bahkan kurang dari satu juta, jika anda memutuskan untuk membuka besok, saat ini anda datang ke outlet travel agent dan besok anda sudah dapat membuka outlet anda.
Setelah anda membuka usaha travel agent, selebihnya anda tinggala menentuka pada bidang apa travel agent anda akan bergerak. untuk awal usaha anda, focuslah pada salah satu bidang dan kemudian ketika sudah berkembang, untuk membuka peluang usaha travel agent agar semakin luas, perluas bidang anda. Bidang-bidang yang dapat anda pilih diantaranya yaitu Haji, Umrah, Tour wisata domestic, Tour wisata mancanegara, Tiket pesawat domestic, Tiket pesawat internasional, Penukaran uang atau Money changer, voucher hotel dan reservasi hotel.
Nah, itulah sedikit penjelasan yang dapat admin berikan mengenai peluang usaha travel agent. Semoga bermanfaat dan dapat membantu anda.



Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori motivasi dengan judul Peluang Usaha Travel Agent. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekokusnur.blogspot.com/2013/02/peluang-usaha-travel-agent.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Jumat, 08 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Travel Agent"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bisnis Online Terbaru

Tehnik Peluang Bisnis Online Modal Kecil - Pelajari konsep bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, [Klik Disini Selengkapnya]