Usaha Rumahan Baru

Bisnis Baju Murah 5rb Terkenal sejak 2008 BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik | 085773465849 |
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini]
Paling Murah SeDUNIA - Terbukti dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia

Peluang Usaha Yang Menjanjikan


Peluang Usaha Yang Menjanjikan
Baik di kota besar maupun di kota kecil, saat ini pengguna kendaraan semakin meningkat. Hal ini bagi para pebisnis merupakan keadaan yang menguntungkan karena dapat memunculkan peluang usaha yang menjanjikan.
Salah satu peluang usaha yang menjanjikan yaitu dengan membuka usaha pencucian baik untuk  kendaraan bermotor. Dari data BPS pada tahun 2008, jumlah mobil di Indonesia mencapai 9.8 juta dan untuk jumlah motor 47.6 juta. Apabila anda hitung, perkiraan untuk satu unit kendaraan dicuci satu minggu sekali maka ada 1.4 juta mobil dan 6.8 juta motor yang harus dicuci setiap harinya. Melihat peluang ini, maka tak heran jika usaha pencucian kendaraan bermotor begitu diminati.
Meskipun pencucian kendaraan bermotor merupakan salah satu peluang usaha yang menjanjikan, tetapi perlu anda pahami bahwa dalam membuka usaha ini anda juga harus mempertimbangkan beberpa aspek yang nantinya akan berpengaruh terhadap perkembangan usaha pencucian kendaraan bermotor anda.
Aspek yang perlu anda perhatikan sebelum mengambil peluang usaha yang menjanjikan ini yaitu mengenai lokasi, competitor dan tentunya juga pelayanan. Untuk mengenai lokasi, jelas anda harus membuka usaha di mana lokasi tersebut dekat dengan penduduk dan juga strategis sehingga mudah dijangkau tetapi tidak menutup kemungkinan lokasi lain juga berpotensi untuk anda jadikan  tempat usaha.
Meskipun peluang usaha yang menjanjikan, anda juga harus memperhatikan competitor. Usahakan anda membuka usaha, di mana tempat itu belum banyak terdapat usaha pencucian kendaraan bermotor sehingga anda dapat meminimalisir persaingan yang ada. Dan mengenai pelayanan, ketika anda memutuskan untuk membuka usaha dalam bidang apapun, pelayanan yang harus anda berikan adalah pelayanan yang terbaik. Usahakan menuruti apa yang jadi keinginan konsumen anda dan yang paling penting jangan pernah membuat pelanggan anda kecewa. Sebisa mungki, ketika ada konsumen datang langsung dapat dilayani karena pada dasarnya konsumen tidak suka yang namanya menunggu terlalu lama.
Nah, itulah uraian singkat mengenai peluang usaha yang menjanjikan khususnya untuk usaha pencucian kendaraan bermotor. Semoga bermanfaat untuk anda.



Bisnis Baju Murah 5ribu

Grosir Baju Terkenal paling murah se-Dunia sejak 2008 dengan puluhan cabang dan ribuan reseller tersebar diseluruh indonesia. BUKTIKAN harga 3500-14ribu Langsung dari Pabrik.
Cocok sebagai Peluang Usaha Rumahan. Call 0857 7346 5849 atau
visit: www.GROSIRBAJUKU.com atau [Klik Disini Selengkapnya]
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori motivasi dengan judul Peluang Usaha Yang Menjanjikan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ekokusnur.blogspot.com/2013/02/peluang-usaha-yang-menjanjikan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Anonim - Jumat, 08 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "Peluang Usaha Yang Menjanjikan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bisnis Online Terbaru

Tehnik Peluang Bisnis Online Modal Kecil - Pelajari konsep bisnis Rudy Setyawan, Marketer Dunia asal indonesia yang ingin membantu anda meraih HIDUP BERKECUKUPAN melalui sistem cerdas dan mudah diterapkan, [Klik Disini Selengkapnya]